Jumat, 28 Februari 2014

Daihatsu luncurkan Ayla M sporty dan X elegan

Sukses dengan peluncuran Astra Daihatsu Ayla, giliran PT ADM mengenalkan Astra Daihatsu Ayla M Sporty dan X Elegant di gelaran IIMS 2013 hari ini.

Ayla M Sporty datang dengan kelengkapan Ayla tipe M standar yang ditambah dengan beberapa fitur aksesories layaknya, sporty front aero kit, day running light, pelek 14", outer mirror body color dengan LED, side moulding+'Sporty' sticker, rear Spoiler dengan HMSL serta chrome ornament back door.

Bukan hanya itu untuk lebih menonjolkan sisi sportynya juga perangkat lain di sisi belakang juga turut di perhatikan melalui sporty rear aero kit, side skirt, side visor, back parking sensor sampai dengan chrome muffler cutter. Sedangkan sisi interior turut dikentalkan melalui center console box beserta wood interior panel.

Sedangkan untuk versi Astra Daihatsu Ayla Elegant yang berasal dari Ayla tipe X di lengkapi dengan elegan front aero kita, X-elegan sticker, chrome ornament back door, extension rear reflector, elegant rear aero kit, chrome muffler cutter sampai dengan side skirtnya. Masuk ke interior, layaknya varian sporty center console box serta wood interior panel juga turut disematkan.

PT Astra Daihatsu Motor resmi merilis kedua keluarga baru mobil murahnya ini dengan harga Rp 104,250 juta untuk tipe Ayla manual M Sporty, dan Rp 113.45+ juta untuk tipe matiknya. Sedangkan Ayla X elegant dibandrol dengan harga Rp 105, 100 untuk manualnya, sert Rp 114,150 untuk matiknya.

"Hadirnya Astra Daihatsu Ayla M Sporty dan X elegant akan melengkapi varian Daihatsu Ayla yang terlebih dahulu diluncurkan. Melalui kehadiran ke-2 tipe ini, Daihatsu ingin menjangkau pasar yang lebih luas," ungkap Chief Operation Officer PT. ADM, Toto Suryana Wijaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar